Kreatindo

logo kreatindo
Kreatindo.com

Strategi Pemasaran Paling Kreatif untuk Bisnis Pemula dengan membangun Website

Strategi Pemasaran Paling Kreatif untuk Bisnis Pemula dengan membangun Website – Hei, sobat pebisnis pemula! Udah siap menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah? Bulan penuh berkah ini bukan hanya momen untuk memperbanyak ibadah, tapi juga peluang emas untuk meningkatkan cuan di bisnismu lho!

 

Kenapa sih, bulan Ramadhan jadi waktu yang tepat untuk cuan?

Gimana gak cuan, coba? Di bulan Ramadhan, kebiasaan belanja masyarakat meningkat drastis. Mereka berlomba-lomba mencari takjil, baju baru, hampers, dan berbagai kebutuhan lainnya. Nah, momen ini nih yang gak boleh kamu lewatkan!

Terus, apa strateginya?

Strategi paling kreatif untuk cuan di bulan Ramadhan adalah dengan membuat website. Eits, jangan panik dulu! Buat website gak serumit yang kamu bayangkan kok.

Kenapa website?

  • Jangkauan Luas:

    Website bisa diakses oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Ini artinya, kamu bisa menjangkau lebih banyak calon pembeli, gak cuma di daerahmu aja.

  • Kredibilitas Tinggi:

    Memiliki website menunjukkan bahwa bisnismu profesional dan terpercaya. Ini bisa meningkatkan kepercayaan calon pembeli untuk berbelanja di tokomu.

  • Promosi Mudah:

    Website bisa kamu gunakan untuk mempromosikan produk dan layananmu dengan mudah dan murah.

  • Penjualan Online:

    Kamu bisa memanfaatkan website untuk membuka toko online dan berjualan langsung ke konsumen.

9 Cara Jualan Online untuk Pemula agar Laris Manis, Catat!

Gimana nih, caranya bikin website?

Tenang aja, sobat pebisnis pemula! Gak perlu ribet belajar coding atau desain. Kamu bisa menggunakan jasa pembuatan website murah yang banyak tersedia di internet. Harganya pun bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website Murah:

  • Tentukan Kebutuhan:

    Sebelum memilih jasa, tentukan dulu kebutuhan website bisnismu. Apakah kamu hanya butuh website statis atau website yang bisa diupdate secara berkala?

  • Cari Referensi:

    Cari referensi jasa pembuatan website murah dari teman, keluarga, atau internet.

  • Bandingkan Harga dan Layanan:

    Bandingkan harga dan layanan yang ditawarkan oleh beberapa jasa. Pastikan kamu memilih jasa yang menawarkan harga yang sesuai dengan budget dan layanan yang kamu butuhkan.

  • Pilih Jasa yang Terpercaya:

    Pastikan kamu memilih jasa yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik.

8 Ide Jualan Bulan Ramadhan yang Untung Besar

Tunggu apa lagi?

Masih ragu untuk buat website? Ingat, di bulan Ramadhan ini peluang cuan terbuka lebar. Jangan sampai kamu melewatkannya! Buat website bisnismu sekarang dan raih cuan maksimal di bulan Ramadhan!
yuk realisasikan pembuatan website mu berasama kami kreatindo.com jangan sampai ketinggalan momentumnya buat sekarang website mulai dari 700rb an

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Jasa Pembuatan Website & Apliasi ?

Dapatkan penawaran tebaik ! Hubungi Kami Sekarang

Scroll to Top
Kirim Pesan
Kreatindo.com
Halo, selamat datang di website kreatindo.
Ada yang bisa kami bantu ?